BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Muslim Yatim semangati Atlet Gulat Dharmasraya

Dharmasraya (8/11), Anggota DPRD Sumbar, Muslim M Yatim, melanjutkan kunjungan ke daerah dalam masa resesnya. Rabu (7/11) pagi, Muslim mengunjungi Dharmasraya dengan serangkaian kegiatan. Diawali silaturahmi dengan Kepala SMA se-Dharmasraya, muslim mendengarkan masukan-masukan untuk perkembangan Dunia pendidikan di Dharmasraya.

"Kita dengan aspirasi dari Kepala Sekolah. Sekarang kan mitra eksekutif kita yang ada di dewan salah satunya Dinas Pendidikan Provinsi, Bapak dan Ibu ini di bawah koordinasi Dinas. Masukan mereka akan menjadi bahan unutk kita membuat kebijakan dan anggaran yang tepat," ujar Muslim yang sudah aktif di dunia pendidikan sejak tahun 80-an ini.

Selepas mendengarkan aspirasi dari Kepala SMA se-Dharmasraya, Muslim pun berkunjung ke Pusat Latihan Atlet Gulat di SMAN 1 Koto Baru Dharmasraya. Di sana dia bertemu Widiatmo, rekan Muslim di DPRD Provinsi Sumbar. Muslim pun mendengarkan paparan prestasi yang baru diraih Atlet Gulat Dharmasraya di Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat.

"Kita bangga dengan prestasi anak muda Dharmasraya, meski di daerah, fasilitas memang bukan yang terbaik, tapi mereka bisa memberikan prestasi terbaik. Kita akan mendorong juga perhatian pemprov untuk hal ini," ujar Muslim ketika dikonfirmasi Tim Babarito.

Muslim juga menyempatkan diri memberikan motivasi kepada Atlet yang hadir. Muslim yang menjelaskan, meskipun dia tidak lahir dan besar di Kota, fasilitas serba kurang, kegigihan dan cita-cita yang diinginkannya. Dia berharap semangat yang sama juga dimiliki oleh Atlet Gulat di sana.

"Prestasi tidak selalu berbanding lurus dengan fasilitas yang kita punya. Tapi prestasi pasti akan berbanding lurus dengan usaha, kerja keras, cita-cita, dan tujuan kita dalam menggapainya," tutup calon Anggota DPD RI nomor urut 37 dapil Sumbar ini.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID