BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Muzammil Ngopi Bareng Mudo Padang di Bengkel Rempah


Muzammil Hasbalah hadir di Kota Padang. Ini bukan kali pertama seorang hafiz Qur'an ini datang ke ranah Minang. Pada kesempatan kali ini pemuda asal bandung yang terkenal karena suara merdunya melantunkan Ayat suci Alquran ini berkesempatan untuk mengisi acara di beberapa tempat di kota Padang.

Bengkel Rempah cafe yang didirikan oleh beberapa anak muda Padang terpilih menjadi tempat yang dikunjungi oleh Muzammil. Pada malam Minggu kemarin, Muzammil ngopi bareng bersama muda mudi Padang sekaligus ngobrol asyik mengenai perkembangan dakwah di kota Padang.

Para muda mudi Padang sangat antusias dengan acara tersebut. Ini terlihat saat tim Babarito datang, cafe tersebut sudah dipadati orang orang yang ingin melihat Muzammil. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini di pandu oleh Rio Hafandi, seorang penggiat dakwah kreatif di Padang. Tak hanya Muzammil, Randi seorang Creator dakwah Bandung juga menjadi pengisi acara malam itu.

Acara malam itu sangat menarik, karena tak biasanya acara kajian disulap menjadi ngopi bareng namun tetap dengan tujuan mencari ilmu. Hal ini dirasakan juga oleh Maya yang menjadi peserta dalam acara tersebut.

"Acaranya menarik, kajian yang sasarannya anak muda cuman di kemas jadi ngopi bareng. Tempatnya juga di cafe, keren buat ngerangkul anak muda yang mau hijrah.", Ucap Maya.(v)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID