BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Rahmat Saleh berikan bonus Atlet Tarung Drajat

Padang (3/11), Kejuaraan Daerah Tarung Derajat Tingkat Junior yang diangkatkan Pengurus Tarung Derajat Kota Padang berlangsung sukses. Kejuaraan yang memperebutkan Piala Walikota Padang 2018 ini ditutup langsung oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, pada Minggu (28/10) malam.

Jum'at (2/11) malam, Panitia melakukan silaturahim sekaligus pembubaran Panitia Kejurda. Bertempat di Markas Unit Kegiatan Olahraga Tarung Derajat UIN Imam Bonjol di Kampus Lubuk Lintah, pembubaran Panitia dihadiri langsung oleh Ketua KODRAD Kota Padang, H. Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh menyampaikan apresiasi luar biasa atas kinerja panitia hingga kegiatan berlangsung sukses. Dia juga menyampaikan rasa terimakasih dari Pengurus KODRAD Kota Padang serta Walikota Padang, Mahyeldi.

"Kita bersyukur Kejuaraan ini berlangsung sukses, Pak Wali juga senang melihat event ini memunculkan talenta muda atlet Tarung Derajat Kota Padang," ujar Rahmat.

Pada kesempatan itu, Rahmat juga memberikan bonus bagi Para Atlet yang berprestasi dalam kejurda. Total Atlet Kota Padang meraih 1 medali Emas, 4 Perak, dan 6 Perunggu. Total bonus yang dikucurkan sebesar 5 juta rupiah.

"Meski tak banyak, kita berharap ini bisa menjadi penyemangan bagi Atlet untuk lebih meningkatkan prestasinya di masa depan, insyaAllah Piala Walikota Padang ini akan rutin kita laksanakan. Ke depan, kita akan tunggu talenta muda yang akan mengharumkan nama daerah kita," tutup pria yang juga menjadi Wakil Rakyat di DPRD Sumbar ini.

(apuk/hrs)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID