BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Rahmat Saleh mando'a bersama Warga Nagari Aia Manih


Padang (8/11), Masyarakat Kanagarian Aia Manih, Kawasan Pantai Air Manis, Padang Selatan Kota Padang melakukan acar Do'a bersama pada Rabu (7/11) sore. Kegiatan dilakukan sebagai bentuk rasa syukur warga sekaligus untuk mempererat silaturahmi warga. Acara yang dihadiri oleh unsur pimpinan di masyarakat itu dilakukan dari selepas ashar sampai magrib.

Anggota DPRD Sumbar, Rahmat Saleh, diundang warga untuk ikut serta dalam acara tersebut. Menurut panitia acara, Rahmat diundang dalam acara karena sudah dianggap bagian dari masyarakat Aia Manih. Rahmat diketahui, banyak menyalurkan dana Pokir bagi pembangunan Fasilitas di Kanagarian Aia Manih.

Salah satu masyarakat yang hadir, Adnil, menyebutkan Rahmat sudah banyak membantu warga di Kawasan Pantai Air Manis. Aspirasi warga untuk membenahi kawasan wisata ini juga dibawa oleh Rahmat ke DPRD. Rahmat juga mengkoordinasikan perbaikan kawasan wisata kepada Walikota Padang dan Gubernur Sumatera Barat.

"Pak Rahmat ini, tiap acara warga di sini beliau hadir, dalam resesnya beliau juga sering mengunjungi kawasan air manis untuk dengar masukan warga. Paling tidak dalam tiap acara masyarakat di sini, beliau beri bantuan dan karangan bunga," jelas Adnil.

Lurah Air Manis, Miswar, mengaku senang dengan kehadiran Anggota DPRD Sumbar di acara tersebut. Ia menyebutkan dengan adanya wakil rakyat yang mendengar masukan dari masyrakat secara langsung, kebutuhan masyarakat akan sampai ke pejabat tingkat atas.

Ketika dikonfirmasi tujuan kehadirannya, Rahmat menyebutkan selain memenuhi undangan warga, dia juga sudah menjadwalkan reses ke Air Manis ini. Rahmatpun mensosialisasikan kinerjanya di DPRD serta menyerap aspirasi dari warga Air Manis. Dengan kehadiran tokoh masyarakat serta pengurus masjid dan mushalla se-Kanagarian Aia Mnaih, Rahmat ingin mendapatkan info kebutuhan riil yang ada di masyarakat.

"Kita ingin memperjuangkan kebutuhan yang nyata di masyarakat. Dengan turun dan mendengarkan perwakilan masyrakat ini, kita dapat data kebutuhan yang jelas, lengkap. Kita akan list apa yang menjadi prioritas bagi masyarakat, terutama unutk pembangunan Sarana Prasarana dan Sumber Daya Manusia," tutup Sekretaris Komisi V DPRD Sumbar ini.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID