BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Raker Immadina, HRS berikan pesan pada Junior

Padang (22/11) Ikatan Mahasiswa Mandailing Nata (Immadina) Padang melaksanakan Rapat Kerja tahunan di lantai 2 Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Pendidikan Ilmu Qur'an (STAIPIQ) Padang Timur, Padang. Ketua Immadina, Muhammad Thoib, menyebutkan Raker kali ini bertunjuan merumuskan Program yang akan dilakukan oleh Immadina untuk tahun depan.

Thoib juga mengapresiasi kontribusi dan perhatian Alumni Immadina terhadap organisasi dan mahasiswa yang tergabung dalam Immadina Padang. Thoib menyebut Alumni banyak membimbing pengurus dalam menjalankan organisasi agar dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota yang berkuliah di Padang.

Salah satu Alumni yang hadir, Rahmat Saleh menyampaikan apresiasi luar biasa terhadap pengurus yang setia memberikan pelayanan untuk Para Mahasiswa asal Mandailing Nata di Kota Padang. Rahmat juga menyampaikan 4 pesan strategis dalam menyusun Program Kerja yang harus diperhatikan oleh pengurus Immadina.

"Pesan pertama, Program Kerja yang akan dibuat harus Realistis. Kedua, Program Kerja harus terukur, agar bisa dievaluasi. Ketiga, Program kerja harus inovatif, tidak sekedar meniru yang telah ada. Dan nomor 4, Program kerja harus menjawab kebutuhan kekinian dari organisasi dan anggota," jelas Anggota DPRD Provinsi Sumbar Dapil Kota Padang ini.

Rahmat juga menutup penyampaiannya dengan pesan khusu bagi Pimpinan Oragnisasi Immadina. Menurutnya, Pemimpin Immadina harus mampu menjaga soliditas tim, hal ini penting untuk menjamin terlaksananya program yang telah dibuat.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID