BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Temui Rider Painan Community (RPC), Hamdanus : Komunitas ini berperan penting membangun SDM Pemuda

Painan (19/11), Politisi Muda PKS, Hamdanus mengunjungi lapak diskusi Komunitas Rider Painan pada minggu (18/11) pagi. Pertemuan yang dilakukan di salah satu lapau kawasan Rawang Painan ini diawali dengan ngopi bersama dan dilanjutkan diskusi santai.

Ketua RPC, Rizki merasa senang ada tokoh muda Pesisir Selatan yang mau berdiskusi dan mendengarkan masukan dari mereka. Rizki juga mengharapkan Hamdanus yang merupakan Ketua DPP Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) bidang Pemuda dan Olahraga ini, bisa memperkenalkan komunitas mereka ke pengurus IKPS di perantauan.

"Kita berharap ke depan, ada support untuk kegiatan positif di pemuda. Kita di sini juga mengedukasi para pemuda agar tertib berlalu lintas, dan berbagi dari komunitas. Semoga ke depan, Bang Hamdan ini bisa membawa nama Komunitas kami dalam kegiatan-kegiatannya di tingkat Sumbar bahkan Nasional," ujar Rizki.

Menanggapi keinginan Rizki, Hamdanus berjanji akan mendukung kegiatan kepemudaan dalam bentuk Komunitas-komunitas. Menurut Hamdanus, komunitas ini memberi dampak postif bagi perkembangan SDM. Lewat komunitas, kegiatan Pemuda bisa terarah, dan bisa pula mengisi waktu untuk kegiatan positif.

"Saya sudah mendengarkan paparan tentang Kegiatan Komunitas ini, bagus sekali, edukasinya berjalan. Dengan komunitas seperti ini, pendekatan kepada pemuda lebih masuk. Edukasi berlalu lintas dan kegiatan positif lainnya jadi tepat sasaran. Untuk memperkenalkan komunitas ini ke luar, saya pasti akan lakukan. Kita kenalkan kegiatan positif pemuda pessel ini keluar, biar jadi teladan baik bagi yang lain," ujar Hamdanus.

Hamdanus menyebutkan kegiatan di komunitas ini bisa menjadi alternatif cara mencegah pemuda dari kegiatan destruktif. Caleg  DPRD Sumbar dari PKS ini mengaku senang bisa berdikusi dengan Pemuda yang ada di Komunitas ini. Dia juga menyebutkan ke depan akan ikut kalau ada kegiatan Touring bersama Rider Painan Community ini.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID