BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Update Klasemen Porprov, Padang pastikan Kembali Juara Umum

PadangPariaman (28/11), Helatan Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat ke-XV masih menyisakan beberapa pertandingan untuk perebutan Medali. Namun dari Perolehan yang ada, tuan rumah Padang Pariaman yang berada di posisi 2 klasemen tidak mungkin lagi untuk mengejar perolehan Medali yang dimiliki oleh Kontingen Kota Padang. Dengan demikian, Padang dipastikan kembali menjadi Juara Umum Porprov.

Dengan kembalinya Padang sebagai Jawara di Porprov kali ini juga meneruskan Supremasi Kontingen Olah Raga Kota Padang di Sumatera Barat. Dengan raihan ini, Padang telah memenangkan seluruh Ajang Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat yang telah dilaksanakan sebanyak 15 kali ini.

Sementara untuk 3 besar lainnya, peringkat kedua sudah pasti diamankan oleh tuan rumah dengan raihan 102 Emas, 85 Perak, dan 103 Perunggu. Posisi 3 direbut Kota Bukittinggi setelah menambah raihan medali menjadi 66 Emas, 77 Perak, dan 83 Perunggu. Ketiga posisi teratas ini sulit untuk berubah dengan pertandingan tersisa yang ada.

Padang panjang masih menempati peringkat kedua terbawah dengan hanya mendapatkan 8 Emas, 24 Perak, dan 27 Perunggu. Di juru kunci klasemen, masih dipegang Kabupaten Kepulauan Mentawai. Kontingen mentawai hingga saat ini masih belum mendapatkan medali.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID