BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

WAMY bangun Masjid Darul 'Ulum

Padang (2/11), Masjid Darul 'Ulum Aia Pacah berbenah, pembangunan Masjid yang dimulai 1 bulan yang lalu sudah memasuki 40% pengerjaan. Masjid ini merupakan bantuan dari WAMY Sumbar. Kepala Perwakilan WAMY Sumbar, Faridansyah, yakin dengan progres pembangunan sekarang, pada bulan Maret masjid sudah bisa digunakan.

"Masjid yang kita bangun, sistemnya mulai dari nol, dan Pengurus nanti terima bersih, istilahnya terima kunci saja lah, kita siapkan masjid yang tinggal digunakan saja lagi," kata Faridansyah tentang Masjid yang dibangun WAMY.

Faridansyah juga menjelaskan, awalnya Masjid di lokasi Pesantren Darul 'Ulum ini sangat tidak memadai untuk sarana ibadah. Dengan bantuan WAMY Sumbar, masjid ini akan lebih representatif untuk tempat ibadah Warga Pesantren maupun masyarakat sekitar Pesantren.

Pesantren yang berada di Jalan Bandes, RT 08, Aia Pacah, Koto Tangah ini sudah lama berdiri. Banyak alumninya yang sudah menorehkan kesuksesan di level daerah dan nasional. Tak ayal, sekelas mantan menteri, Dahlan Iskan pun pernah tidur di lokasi ini.

Dari segala pertimbangan itu lah, WAMY melalui perwakilannya, Faridansyah, membangun Masjid yang memadai untuk Pesantren ini.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID