BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Warga Komplek sekitar ATIP pastikan dukung Faridansyah

Padang (5/11) Warga Komplek ATIP, Bungo Padang, Koto Tangah sudah lama menghubungi Pun Ardi, agar bisa bersilaturahim dengan Calon Anggota DPRD Sumbar dari PKS, Faridansyah. Keinginan ini berawal dari aktifnya Pun Ardi dan Faridansyah dalam pemenangan Mahyeldi di Pilwako Padang 2018.

Tokoh masyarakat Komplek, Moris, mengaku warga di sini mayoritas pendukung Mahyeldi. Mahyeldi yang memenangi Pilwako lalu, kembali akan dilantik menjadi Walikota Padang periode 2019-2024 pada Mei 2019. Hal ini mendorong warga Komplek ATIP untuk kembali memenangkan caleg PKS agar aspirasi mereka terlaksana di eksekutif, dan mulus tersampaikan di DPRD Kota padang maupun Provinsi.

"Kami ingin aspirasi kami tersampaikan lewat semua lini yang memungkinkan, kalau Walikota dan Gubernur kan sudah kita menangkan, mereka PKS. Maka untuk DPRD Kota Padang dan Propinsi kami kembali berkomitmen unutk menangkan wakil dari PKS," kata Moris.

Caleg DPRD Sumbar, Faridansyah, mengaku haru melihat tulusnya dukungan masyarakat Komplek ATIP kepada dirinya. Dia menyebutkan, akan serius memenangkan Pileg kali ini agar pesan dan aspirasi masyarakat bisa diperjuangkan di DPRD Sumbar.

"Saya sudah keliling Kota Padang, dari lahir saya besar di sini, bekerja di lembaga sosial, mengabdi juga di sini, di Kota Padang. Maka sekarang ketika diamanahkan dari PKS untuk maju berjuang di DPRD, saya akan lalukan dengan sepenuh hati. Ditambah lagi, dukungan-dukungan tulus dari masyarakat untuk memenangkan saya di bilik-bilik suara, insyaAllah kita menang," Jelas Farid yang sudah menyalurkan bantuan WAMY membangun puluhan Masjid untuk warga Sumbar.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID