BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Warga Pasaman Do'akan Muslim Yatim jadi senator

Lubuk Sikaping (10/11), Calon Anggota DPD RI nomor urut 37, Muslim Yatim melakukan konsolidasi Relawan dan Kader binaannya di Aula KPPN Kesehatan, Lubuk Sikaping, Pasaman. Kegiatan ini dilakukan untuk memotivasi Relawan dan menyerap aspirasi unutk digodok menjadi Program yang akan ditawarkan Muslim kepada calon pemilihnya di Sumatera Barat.

Salah satu relawan yang hadir, Edo menyebutkan para relawan siap mensosialisasikan Muslim Yatim ke warga yang ada di Pasaman. Edo menilai nama Muslim Yatim cukup mudah untuk diperkenalkan kepada warga Pasaman, terutama Lubuk Sikaping.

"Buya (Muslim) sudah terbiasa turun ke lapangan, sudah banyak dana aspirasi dan program beliau yang diturunkan ke pasaman ini. Beliau juga banyak berbuat untuk mengembangkan pasar tradisional, fasilitas pedesaan, dan tentu saja pengembangan dunia pemdidikan di Pasaman. Kita optimis suara Buya akan maksimal di sini," ujar Mantan Aktivis Mahasiswa Sumatera Barat ini.

Muslim Yatim juga memberikan Motivasi sukses kepada peserta yang hadir. Pria yang sukses merintis bisnis hingga berskala internasional ini memberikan motivasi tentang keseriusan usaha.

"Kita harus bisa sukses bersama, serius dalam menjalani usaha menjadi kunci. Kita juga harus perhatikan lingkungan kita, agar sukses pribadi menjadi sukses bersama. Saya minta relawan yang hadir untuk menjadi corong masyarakat dalam menyampaikan aspirasi. Kita akan perjuangankan masukan-masukan yang penting bagi masyarakat," jelas Muslim.

Muslim menyebutkan, relawan berpesan agar dirinya membawa kepentingan masyarakat hingga ke Senayan. Relawan juga mendo'akan agar Muslim berhasil meraih kursi DPD RI dan tetap amanah sebagaimana yang Dia lakukan di DPRD Sumbar. Kegiatan yang dihadiri 100 orang Kader dan relawan ini sendiri ditutup dengan Foto bersama Muslim Yatim dan Para Relawan.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID