BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Faridansyah lepas Jamaah Majelis Taklim pergi Wisata Rohani

Padang (24/12) Tokoh Masyarakat Sumbar asal Padang, Faridansyah melepas rombongan ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Ikhwanul Muhajirin. Ibu-ibu Majalis Taklim dari Komplek Mega Permai ini akan melakan wisata rohani ke Pekanbaru dan Medan.

Pengurus Masjid, H. Kutung Syahraini menyebutkan ibu-ibu ini akan pergi mengunjungi masjid-masjid dan majelis taklim yang ada di Kota Pekanbaru dan Medan. Selain berwisata, Ibu-ibu ini akan melihat bagaimana pengelolaan Majelis Taklim di sana.

"Kami berharap, dari perjalanan yang dilakukan bisa membawa manfaat pada Majelis Taklim. Kami juga berterimakasih pada Pak Farid, Tokoh Muda Padang yang peduli tentang dakwah. Begitupun support dari Bapak Pun Ardi, Buya Muslim Yatim, dan Pak Hermanto," ujar H. Kutung dalam sambutannya.

Faridansyah, yang hadir melepas ibu-ibu Majelis Taklim tersebut mengungkapkan keinginan ibu-ibu ini untuk wisata rohani sembari study banding ini sudah lama direncanakan. Namun kendala pembiayaan menjadi hal yang memberatkan mereka untuk berangkat.

"Untuk itu, saya dan teman-teman iuran mengumpulkan dana untuk mobil keberangkatan Ibu-ibu ini. Wisata Dakwah ini kita harapkan bisa menjadi penyemangat ibu-ibu untuk meningkatkan peran Majelis Taklim Masjid Ikhwanul Muhajirin. Kami juga mohon do'a kepada ibu-ibu, karena Do'a musafir itu diijabah oleh Allah," ujar Pria yang sudah aktif di dunia Dakwah dan Sosial sejak tahun 2000 ini.

Keberangkatan ibu-ibu Majelis Taklim ini juga dilepas oleh Mubaligh kenamaan Sumbar Ustadz Muslim Yatim, Lc. dan Anggota DPR RI, Hermanto.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID