BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Hamdanus : Kita akan dorong Pemda untuk perbaiki masalah SDM dan Ekonomi warga

Pessel (24/12) Tokoh Muda Sumbar, Hamdanus engadakan silaturahmi dengan masyarakat Tampatih, Batang Kapas, Pesisir Selatan. Silaturahmi ini dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat Tampatih.

Salah satu Tokoh Masyarakat, Jon Tamapatih mengharapkan dengan adanya Tokoh Muda Sumbar dari Pesisisr Selatan seperti Hamdanus dalam memperjuangkan nasib rakyat pessel. Jon menyebutkan, sebagai anak muda Hamdanus memiliki pemikiran yang segar untuk memikirkan cara membangun SDM dan perekonomian Pessel.

"Kami berharap mulai sekarang hubungan baik ini terus dijaga. Sampai nanti hamdanus terpilih jadi Anggota DPRD Provinsi Sumbar, bisa menjaga hubungan dengan kami, dan memperjuangkan nasib kami di sini," ujar Jon.

Hamdanus berjanji akan memperjuangkan masukan masyarakat tentang perbaikan kualitas SDM dan Ekonomi di masyarakat.

"Kami melihat, sesuai masukan yang ada, ada beberapa masalah di bidang SDM dan perekonomian di kampung-kampung, khususnya di daerah Tampatih. Kita punya masalah di skill dalam berusaha, masalah permodalan, dan masalah pemasaran dari hasil UMKM kita," ujar Hamdanus.

Hamdanus juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga bila duduk di DPRD nantinya. Dia menyebutkan juga akna mendorong Pemerintah Daerah untuk serius dalam menagggapi masalah ini.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID