BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Hamdanus panaskan mesin Relawan Kecamatan Linggo Sari Baganti

Pessel (14/12) Calon Anggota DPRD Sumbar dari PKS nomor urut 2 Hamdanus melakukan pertemuan dengan simpul Relawan se-Kecamatan Linggo Sari Baganti. Pada pertemuan itu, Hamdanus memaparkan visi dan misi singkatnya untuk Pembangunan Pessel ke depan bila terpilih menjadi Anggota DPRD Sumbar mewakili Pessel dan Kep. Mentawai.

Pertemuan yang dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat dan Pemuda Linggo sari Baganti itu dilaksanakan di Cafe Bombaru, Air Haji. Selainmenyampaikan Visi Misinya, Hamdanus juga mendengar masukan dari Relawan dan Tokoh yang hadir.

Tokoh Masyarakat Linggo Sari Baganti, Zulkifi mengharapkan Hamdanus bisa membawa masukan yang diberikan ke Gedung Dewan nantinya. Sebagai anak muda, Zulkifli yakin Hamdanus memiliki energi yang besar untuk mengusahakan aspirasi masyarakat Pessel khususnya Kecamatan Linggo Sari Baganti. Selain itu, Zulkifli mengajak seluruh simpul Relawan untuk bisa menggerakkan Relawan yang ada agar bergerak maksimal dalam pemenangan Hamdanus.

Dalam penyampaiannya, dalam Visi Misinya, Hamdanus menitikberatkan persoalan Ekonomi. Hamdanus melihat, ada potensi besar untuk pemberdayaan Ekonomi masyarakat di Kecamatan Linggo Sari Baganti.

"Kita akan coba petakan nanti bagaimana potensi pemberdayaan Ekonomi. Dengan pemetaan yang lebih baik, tentu potensi ini akan tepat sasaran. Sebelum maju jadi Dewan, saya sudah biasa untuk mengupayakan bantuan-bantuan terutama bidang Ekonomi, insya Allah kalau sudah duduk, makin besar peluang untuk perjuangkan Pemberdayaan ekonomi Masyarakat," ujar Ketua DPP IKPS Bidang Pemuda dan Olahraga ini kepada Tim Babarito.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID