BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Heboh Puisi Jainudin Nachiro, siapakah yang dimaksud Fadli Zon?

Jakarta (07/12) Siapa yang tak mengenal Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI dari Partai Gerindra. Pria yang dikenal sebagai politisi dan seniman ini seringkali mengeluarkan pendapat kontroversial di media. Kerasnya pendapat Fadli tentang Rezim yang ada membuat dia sering mondar-mandir di media nasional.

Tidak terkecuali cuitannya di media sosial twitter yang sering menjadi perhatian orang banyak. Pasca kegiatan Reuni 212 yang menghebohkan media nasional, Fadli kembali mengundang perhatian publik lewat pusi yang dibuatnya. Pria asal Sumatera Barat ini menuliskan puisi tentang Jaenudin Nachiro.

Nama Jaenudin Nachiro mulai ramai dibicarakan di publik terutama media sosial karena sebuah Video Pesiden Jokowi yang menyanyikan lagu Deen Assalam yang hits dibawakan oleh Sabyan Gambus. Kesalahan bacaan lirik Jokowi sontak membuat netizen ramai bereaksi.

Sindiran dalam puisi Fadli Zon seolah mengarah kepada Jokowi. Dalam twitnya, Fadli menyebutkan puisi berjudul "Jaenudin Nachiro Namamu" ditulisnya di Citeurup, Bogor. Dalam puisi itu, Fadli menyindir sosok Jainudin yang tidak memiliki kapasitas dalam memimpin.

Hangatnya persaingan menuju Pemilihan Presiden 2019 , membuat tidak sedikit publik menilai puisi ini memang mengarah kepada rezim yang sedang berkuasa. Dengan kebiasaan Fadli mengkritik penguasa di hadapan media, dinilai wajar oleh sebagian netizen puisi ini memang tertuju khusus.

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Fadli Zon siapakah sosok yang dimaksud oleh Fadli.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID