BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Hermanto tinjau Pertanian dan Pasar Ternak di Kabupaten Solok

Kab. Solok (03/12) Dalam Rangkaian Kunjungan ke Dapilnya, Anggota DPR RI Komisi IV, Hermanto mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Solok. Sesuai tugas utamanya di Komisi IV dengan runag lingkup di bidang pertanian, pangan, maritim, dan kehutanan, Hermanto mengunjungi Kelompok Tani di Gunung Talang lalu mengunjungi Pasar Ternak di Muaro Paneh, Kabupaten Solok.

Dalam kunjungannya ke Gunung Talang, Hermanto memantau lahan pertanian Bawang Putih milik Kelompok Tani Anugrah Tani Mandiri di Jorong Koto Baruh, Nagari Aia Batumbuk, Kec. Gunung Talang. Hermanto memantau realisasi Program Kewajiban Importir untuk menanam 5% bawang putih yang diimpornya.

Ketua Poktan Anugrah Tani Mandiri, Boby Hardo bersyukur realisasi program ini bisa diarahkan ke kelompok taninya. Boby juga menyebutkan perhatian Hermanto di dunia pertanian sangat besar, dengan realisasi Program Importir Bawang Putih ini, bisa meningkatkan semangat dan produktivitas anggota kelompok taninya.

Setelah mengunjungi lahan pertanian di Gunung Talang, rombongan Hermanto langsung berangkat menuju Pasar Ternak di Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi. Kunjungan Hermanto ke Pasar Ternak untuk melihat kondisi pasar, ternak, dan transaksi yang ada di Pasar Ternak.

Hermanto berharap dalam kunjungannya kali ini menambah input untuk penajaman Program Pemerintah tahun 2019.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID