BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Masrizal Munaf: Caleg PKS dan PKS Layak di Dukung Pileg 2019




Menjelang pileg 2019 banyak hal yang di lakukan para caleg. Pertemuan yang bermula dengan inisiatif salah seorang Caleg PKS DPRD Kota Padang, Syukriah. Acara ini di laksanakan dengan masyarakat di kelurahan Piai Tengah,Kecamatan Pauh pada ahad (16/12). Acara ini juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi, H.Gustami Hidayat, S.Pt,MP dan Caleg DPR RI Ir. H. Masrizal Munaf.

Antusias masyarakat yang hadir pada acara ini sangat tinggi, terlihat dari 200 orang yang di undang dalam pertemuan ini, tetapi yang hadir diluar dugaan lebih dari 250 orang yang didominasi oleh Kaum Emak-Emak.

Dalam pertemuan ini, ada beberapa poin yang di sampaikan oleh caleg tersebut. Caleg yang hadir meminta partisipasi aktif mensukseskan Pemilu 2019, dan Bebas Pajak Motor dengan CC kecil dan SIM Berlaku Seumur Hidup.

Pada kesempatan itu, Ir.H Masrizal Munaf, MM yang satu-satunya Caleg DPR RI seorang da'i pada acara tersebut juga memberikan motivasi nilai-nilai agama kepada masyarakat. Sehingga pada acara tersebut Emak-emak yang hadir meminta pertemuan lanjutan kepada Caleg DPR RI ini.

"Pilih Caleg PKS dan dukung PKS karena selalu konsisten bersama dan membela kepentingan masyarakat. Caleg PKS dan Partai PKS layak menang di 17 April 2019 mendatang," ujar Masrizal Munaf.

Pertemuan tersebut di tutup dengan yel- yel. "Yooo...ayoooo...mari kita ke TPS        Memilih....caleg-caleg PKS". (A.K)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID