BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Muhammad Taufik dengar masukan Warga Transito

Padang (18/2) Calon Anggota DPRD Sumbar, Muhammad Taufik, S.Si, MM melakukan sosialisasi di warga Lingkungan Komplek sekitar Asrama Transito Ulak Karang, Padang. Pada sosialisai, Taufik lebih banyak mendengarkan masukan dari warga.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir, Jonifer mengapresiasi kunjungan Taufik. Menurutnya, sebagai orang Padang yang sudah aktif di kancah Politik Nasional, Taufik pasti memiliki jaringan Nasional yang bisa membantu pembangunan di Sumatera Barat, khususnya Kota Padang.

"Kami apresiasi Pak Taufik yang mau datang dan mendengar aspirasi kami. Kami berharap nantinya bisa membawa masukan kami untuk pembangunan sarana dan prasarana lingkungan di sini," ujar Tokoh alumni Fakultas Hukum ini.

Muhammad Taufik senang dengan sambutan warga yang hangat terhadapnya. Ia mengaku akan membawa masukan ini sebagai salah satu fokus programnya bila terpilih nanti mewakili warga Padang di DPRD Sumbar.

"Saya berharap kebersamaan warga bisa terjalin terus. Kebersamaan ini menjadi kunci untuk membangun daerah. Saya juga apresiasi warga lingkungan ini sangat kompak. Hendaknya memang, sesuai filosofi orang minang, saciok bak ayam sadanciang bak basi, kompak dan sejalan kita dalam kehidupan," ujar Taufik pada pertemuan itu.

Taufik juga berharap, ke depan ada sinergisitas antara Tokoh Masyarakat, Cadiak Pandai, Alim Ulama, dan Bundo Kanduang untuk memecahkan persoalan yang ada.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID