BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

OJK Sumbar Tempati Gedung Baru


Kantor Otoritas Jasa Keuangan(OJK) telah di resmikan pada, Kamis(13/12). Gedung baru yang terletak di jalan Khatib Sulaiman ini akan resmi beroperasi mulai hari ini. Sebelum diresmikan, kantor tersebut sudah mulai ditempati pada bulan Juli lalu.

Pada peresmian ini tampak hadir jajaran Gubernur yang diwakili oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit. Selain itu Anggota Komisi XI DPR RI serta seluruh pimpinan lembaga jasa keuangan asosiasi industri juga hadir dalam acara tersebut.

OJK berharap kantor baru ini menjadi penyemangat untuk seluruh pejabat dan pegawai OJK agar lebih optimal lagi fungsi dari OJK tersebut.

"Semoga dengan ini menjadi pendorong semangat seluruh pejabat dan pegawai OJK untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas pengawasan dan pelayanan bagi masyarakat serta industri jasa keuangan Sumbar.", ujar Nurhaida, Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK.

Nurhaida menambahkan bahwa peran kantor OJK di daerah cukup strategis. Tidak hanya sebagai pengawasan dan pengaturan namun juga sebagai edukasi dan perlindungan mengingat maraknya investasi ilegal yang meresahkan masyarakat akhir akhir ini.

"Maraknya penawaran investasi ilegal maka kantor OJK akan siap mengemban fungsi edukasi dan perlindungan bagi konsumen keuangan.", tambahnya.(Rp)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID