BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Pemko Padang hadirkan Pustaka baru di GHAS



PADANG (10/12) Kota Padang kini memiliki gedung perpustakan baru. Perpustakaan ini berada di kawasan GOR H.Agus Salim. Lokasi dipilih karena letaknya yang sangat strategis. Gedung baru perpustakaan kota Padang ini diresmikan pada Minggu (9/12) pagi.

Dalam peresmian perpustakaan itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Padang Muji Susilawati menyebutkan penempatan gedung baru untuk perpustakaan ini sebagai upaya menghadirkan perpustakaan representatif.

"Ruang perpustakaan pada gedung yang lama belum memadai. Untuk itulah melalui persetujuan Walikota kita dapatkan tempat yang kondusif, strategis dan representatif ini," ucap Muji saat peresmian perpustakaan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Padang, Mahyeldi yang hadir meresmikan Perpustakaan tersebut berharap dengan lokasi yang strategis, perpustakaan ini bisa meningkatkan minat baca generasi muda. Selain itu, dia berharap ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih melek akan literasi.

“Sebagai gudang ilmu pengetahuan, perpustakaan selayaknya berada di tempat yang strategis. Dengan suasana yang nyaman dan bersih. Semoga dapat meningkatkan minat baca generasi muda kota Padang. Menumbuhkembangkan minat baca juga harus dilakukan sembari menghadirkan perpustakaan yang representatif. Agar, generasi muda benar-benar gemar membaca dan menjadikan buku sebagai barang yang dicintainya.”, tutu Walikota yang telah meluncurkan beberapa Buku ini.(rp)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID