BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Rahmat Saleh serahkan Bonus Atlet Tarung Derajat Porprov XV

Padang (18/12) Kenaikan signifikan Prestasi Kontingen Tarung Derajat Kota Padang pada Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat ke-XV berbauh manis bagi atlet dan official. Para Atlet dan pelatih yang memperoleh medali diberikan bonus oleh Kodrad Kota Padang.

Ketua Kodrat Padang, H. Rahmat Saleh (HRS) menyebutkan hal ini sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi terhadap usaha dari kontingen. Bonus ini, belum termasuk bonus yang diberikan oleh Pemerintah Kota.

"Ini bonus yang saya janjikan sebagai Ketua Kodrad Kota Padang. Jangan lihat jumlahnya berapa, tapi lihatlah ini sebagai bagian dari kecintaan dan kebanggan Ketua Kodrat Kota Padang. Saya apresiasi kerja keras kawan-kawan semua," ujar Rahmat Saleh.

Sebagaimana diketahui, Kontingen Tarung Derajat Kota Padang pada helatan Porprov ke-XV kemaren memperoleh sukses besar dengan membawa pulang 5 medali. Kontingen membawa pulang 3 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Kegiatan pembagian Bonus ini sekaligus pembubaran Kontingen Tarung Derajat untuk Porprov ke-XV.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID