BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ratusan Blogger Sumbar Berkumpul Untuk Ikuti Flash Blogging Kominfo RI


Ratusan blogger asal Sumbar menghadiri kegiatan Flash Blogging yang dilaksanakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia di Hotel Mercure Padang pada hari jumat lalu (30/11).

Mengusung tema kegiatan "Flash Blogging 4 tahun Indonesia Kreatif" acara tersebut diikuti oleh 250 peserta pegiat dunia maya dari berbagai latar belakang dan usia, diantaranya komunitas blogger, kelompok informasi masyarakat, dan generasi milenial.

Untuk mengantisipasi penyebaran informasi hoax di media sosial, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), mengajak pegiat medsos di Sumbar untuk mengikuti perlombaan menulis karya jurnalistik positif .

Adapun lomba menulis karya jurnalistik itu terkait dengan kearifan lokal dan kreativitas generasi muda Indonesia, khususnya dunia industri kreatif yang disediakan pemerintah bagi masyarakat selama beberapa tahun terakhir.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami para blogger khususnya, untuk bersama berkomitmen dalam rangka mengantisipasi penyebaran isu hoax di dunia maya, dan kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahim dan berkumpulnya kami para blogger disini,"  ujar darti salah satu blogger yang mengikuti kegiatan falsh Blogger, Jumat (23/11/2018).


(t.a)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID