BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Relawan Muslim Yatim mulai bergerak masif

Padang (04/12) Malam sudah menjelang, Posko MY37 milik Relawan calon Anggota DPD RI Dapil Sumbar masih saja ramai.  Posko yang berada di Jl. Pinang Sori I, Air Tawar Timur ini menjadi tempat bertemunya orang-orang yang selama ini sudah merasakan buah tangan kinerja Muslim Yatim. Terlihat beberapa orang masyarakat mengajukan diri untuk menjadi relawan, dan meminta agar Alat Peraga Kampanye Muslim Yatim bisa dipasang dekat lokasi tempat tinggal mereka.

Salah satu anggota relawan, Zikri menyebutkan ada spanduk yang kecil-kecil dipasang sendiri oleh warga yang mendaftar jadi relawan. Ada pula alat peraga kampanye lain yang besar, diantarkan dengan mobil operasional ke lokasi pemasangan yang diinginkan relawan.

"Relawan datang, dan memberikan tawaran bantuan tanpa pamrih. Kami sangat terkejut, mereka rata-rata mengenal Buya Muslim Yatim dari Kegiatan Sosial dan Bisnis Buya selama ini. Respon masyarakat sangat postif, kita berharap ini bisa menjadi dorongan bagi Buya untuk menyiapkan program Pro Rakyat ketika duduk di DPD RI nanti," ujar Zikri.

Dari wawancara yang dilakukan, menurut Zikri pemasangan APK oleh relawan di Kota Padang cukup masif. Bahkan sampai malam hari, masih ada Relawan yang datang untuk mengambil dan memasang APK.

Menurut pantauan Tim Babarito dalam 2 hari terakhir, APK Muslim Yatim 37 sudah terpasang di beberapa titik di Kecamatan Koto Tangah dan Kuranji. Beberapa titik baru yang terpantau berlokasi di Dadok Tunggul Hitam, Perumahan Belimbing, dan Jalan By Pass.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID