BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ribuan Orang Makan Bajamba di Lapangan Imam Bonjol

Padang - Tak kurang dari 1000 peserta mengikuti upacara Hari Juang Kartika yang digelar Kodam I/ Bukit Barisan di Lapangan Imam Bonjol Padang, Sabtu (15/12). Personel TNI, Polri, Satpol PP, masyarakat hingga mahasiswa ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Sejumlah pejabat pemerintahan juga hadir, diantaranya Walikota Padang, Mahyeldi.
Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian upacara ini. Diantaranya adalah penanaman pohon oleh Dandim 0312/ Padang Letkol Czi R.N. Ydha Tri Ananda bersama Walikota Padang Mahyeldi SP. Dt. Marajo dan sejumlah tokoh masyarakat selepas upacara. Kemudian dilanjutkan dengan makan ‘bajamba’ bersama seluruh peserta upacara, kegiatan sunatan masal, donor darah dan pawai  de vile.
Kepala Staf Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Hasanuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat beserta jajaran pemerintahan yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan Hari Juang Kartika.
“Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Sumatera Barat dan jajaran pemerintah daerah yang sudah mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini. Memang tema yang kita angkatkan kali ini sesuai dengan tema TNI Angkatan Darat, yaitu, Membangun dan Berjuang Bersama Rakyat,” ungkapnya. (mc)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID