BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Rumah Sahabat Sandiuno Pessel siapkan relawan tingkat kecamatan

Pessel (24/12) Rumah Sahabat Sandiuno (RSI) Kabupaten Pesisir selatan terus merampungkan struktur Kepengurusan hingga tingkat kecamatan. Ketua RSI Pessel, Aziarti Aziz menyebutkan perampungan struktur diharapkan bisa mengumpulkan relawan pemenangan Sandiaga S. Uno menjadi wakil Presiden RI 2019-2024.

"Kami terus berkoordinasi dengan RSI Pusat, bagaimana perampungan dan mengelola relawan. Kami punya target besar di Pesisir Selatan, RSI harus berkontribusi aktif dalam memenangkan Bang Sandi dengan kemenangan 90%," ujar Aziarti.

Senada dengan Aziarti, Pembina RSI Pessel yang merupakan Tokoh Muda Sumbar, Hamdanus menyebutkan optimismenya untuk memenangkan Sandi dengan angka 90%. Pria yang lama berkiprah di pendampingan Parlemen ini mengatakan akan ikut mengawal dan mendukung para relawan untuk mencapai target.

"RSI Kecamatan hampir rampung semua. Kita pantau terus. Dan saya selalu saya ingatkan, tetap jaga keikhlasan dalam berjuang," jelas Tamatan S2 Universitas Indonesia ini pada Tim Babarito.

Hingga Minggu siang, Sekretariat RSI Pessel yang bertempat di Jl. H. Ilyas Ya'kub ini masih ramai dengan relawan yang ahdir untuk berdiskusi.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID