BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Rumah Sandiuno Indonesia Pessel jadikan Hamdanus sebagai Pembina


Pessel (13/12) Jelang pemilihan Presiden 2019, calon dan tim pemenangan mulai bergerak ke masyarakat luas. Begitu pula dengan Relawan dan Fans dari masing-masing Calon. Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, memiliki basis Relawan dan Fans yang cukup luas. Dengan tampang yang ganteng dan pendidikan tinggi, tentu saja pengusaha satu ini mampu menjadi Magnet bagi masyarakat luas.

Salah satu Kelompok Relawan Sandi Uno menamakan diri mereka Rumah Sandiuno Indonesia (RSI). RSI ini secara nasional sudah berdiri sejak beberapa bulan yang lalu, disusul dengan deklarasi di berbagai tempat. RSI berdiri sebagai wadah berkumpulnya para relawan dan fans Sandi Uno untuk mensukseskan Bang Sandi menjadi Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

RSI Pessel sendiri mulai bergerak aktif dari beberapa bulan yang lalu, namun belum dideklarasikan. Menurut Ketua RSI Pessel, Aziarti Aziz hal deklrasi tinggal menunggu jadwal dari Sandiaga S. Uno untuk ke Pesisir Selatan. Aziarti juga menyebutkan RSI Pessel ini bisa menjadi wadah anak muda yang ingin menjadi Sahabat Sandi Uno di daerah.

RSI Pessel juga memilih Tokoh Muda Sumbar, Hamdanus untuk menjadi Penasehat RSI. Pemilihan Hamdanus karena keaktifan Hamdanus sebagai Ikon Tokoh Muda Pessel yang telah berkiprah di kancah Sumatera Barat maupun Nasional.

"Bang Hamdanus ini punya tipikal mirip Bang Sandi. Sama-sama muda, sama-sama Gagah, pengusaha. Dan yang paling penting, keduanya sama-sama mau berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang Adil dan Makmur," ujar Aziarti tentang Hamdanus yang merupakan Ketua DPP Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) bidang Pemuda dan olahraga.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID