BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

SPFC kembali, Sriwijaya dan PSMS turun ke Liga 2

Padang (10/12) Kompetisi Sepakbola Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2018 telah resmi berakhir. PSS Sleman keluar sebagai juara Liga 2 dan Persija resmi menyanjang Juara Liga Kasta Utama tanah air.

Sumatera semestinya kembali memberikan warna pada sepakbola Indonesia di kasta utama, dengan dipastikannya Semen Padang FC akan berlaga di Liga 1 tahun depan, sumatera memiliki 3 klub di Liga 1 nantinya. Namun sangat disayangkan, di 2 pertandingan terakhir Liga 1, PSMS dan Sriwijaya FC tidak mampu memperbaiki posisi di klasemen, sehingga harus terdegradasi ke Liga 2.

Pada pertandingan terakhir, PSMS Medan babak belur di kandang PSM Makassar dengan skor 5-1. Sementara Sriwijaya FC yang masih memiliki peluang bertahan harus mengakui keunggulan Arema FC di Malang dengan skor 2-1.

Di pertandingan lain, Perseru Serui lolos dari degradasi di pertandingan terakhirnya, Perseru mampu mencuri kemenangan dari kandang rekan se-tanah papuanya, Persipura Jayapura. Begitupun nasib baik bagi PS TNI yang di pertandingan terakhir mampu unggul 3-1 di kandang Borneo FC.

Mitra Kukar yang di pertandingan terakhir kalah dari Juara Liga 1 Persija Jakarta menemani duo Sumatera PSMS Medan dan Sriwijaya FC turun kasta ke Liga 2.

(apuk)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID