BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ssst.. akan ada Taman Kucing di Kota Padang

Padang (17/12) Kelompok Pecinta Hewan, Animal Rescue Padang (ARP) melakukan even tahunan mereka untuk tahun 2018. Pada Even ARP 2018 yang diadakan di Palanta Walikota pada Minggu Pagi ini, hadir Pembina ARP H, Rahmat Saleh dan Walikota Padang yang diwakili Asisten 1 Dian Fakri.

Dalam sambutannya, pembina ARP Rahmat Saleh mengungkapkan sedang membuat konsep Taman Kucing untuk Kota Padang. Dia menyebutkan ide ini juga sudah disampaikan kepada Walikota Padang, Mahyeldi.

"Alhamdulillah Pak Wali setuju dan menyambut positif hal ini. Saya selaku Pembina ARP diminta membuat Konsep Dasar dari Taman ini," jelas Pria yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumbar ini.

Bak gayung bersambut, apa yang disampaikan oleh Rahmat Saleh dalam sambutannya ditanggapi positif pula oleh Asisten 1 Kota Padang yang mewakili Walikota Padang. Dian Fakri mengatakan ide ini sangat bagus, bisa menjadi cara untuk menertibkan kucing liar.

"Dengan dibuatnya Taman Kucing, ada tempat untuk menampung kucing-kucing liar. Saya yakin ini bisa pula menjadi destinasi wisata baru bagi warga Kota Padang, terutama para penyayang kucing. Kapan perlu, kita usulkan untuk membuat 1 taman kucing per Kecamatan," ujar Dian Fakri disambut semangat peserta Even ARP 2018.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID