BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

WAMY resmikan Masjid Al Wafa Lubuk Minturun

Padang (01/12) Sumatera Barat dikunjungi 9 Syaikh dari World Assembly Moslem Youth (WAMY) internasional. Kehadiran mereka untuk meresmikan 2 Masjid di Kota Padang dan 1 Masjid di Solok Selatan. Direncanakan merka juga akan melakukan survey di beberapa lokasi di Kota Padang. Setiba di Padang, Rombongan langsung bergerak menuju Masjid Pertama yang akan diresmikan, Masjid Al Wafa di Komplek Alam Indah Lubuk Minturun, Koto Tangah.

Kegiatan yang dihadiri oleh Jamaah sekitar Masjid, Pengurus, Tokoh Masyarakat, sekretaris Lurah dan Pejabat Pemko Padang ini dimulai dengan temu ramah WAMY dan jamaah. Jamaah juga menyediakan hidangan makan siang bagi para tamu yang hadir.

Pada pembukaan acara, Tokoh Masyarakat Lubuk Minturun, Asril menyebutkan rasa terimakasih kepada WAMY maupun donatur yang telah mewujudkan Masjid di komplek Alam Indah. Asril merasa ini menjadi semangat baru bagi warga untuk melakukan kegiatan keagamaan lebih rutin di lingkungan Komplek.

WAMY internasional, Syaikh Ahmed Dayooh menyebutkan rasa syukur atas selesainya Masjid yang telah direncanakan bagi warga. Syaikh juga berterimakasih kepada warga yang telah berkenan menerima Wakaf dari donaturnya untuk mendirikan sebuah Masjid di Komplek itu.

"Saya berharap, Rumah Allah ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan menambah ilmu agama, menambah ilmu Al-Qur'an, dan mempererat silaturahim antar warga sekitar," ujar Dayooh.

Syaikh Ahmed Dayooh juga berterimakasih sudah dijamu dengan luar biasa oleh jamaah seraya mendoakan Jamaah yang hadir dapat pula berkunjung ke Arab saudi untuk Umrah atau Haji. Selepas peresmian, Rombongan segera berangkat menuju Korong Gadang Kecamatan Kuranji untuk survey lokasi yang akan dibangun Masjid.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID