BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Faridansyah tinjau Pembangunan Masjid WAMY di Sangir

Solok Selatan (13/1) Perwakilan WAMY Sumatera Barat, Faridansyah meninjau progres pembangunan Masjid Markaz Hamzah bin Abdul Muthalib di Kecamatan Sangir, Solok Selatan.

Dalam kunjungannya ke Sangir, Farid menemui Ketua Masjid Hamzah, Ali Afrionel. Ali sangat senang dengan adanya bantuan WAMY lewat Farid untuk membangun sebuah Masjid di lingkungan SDIT Al Fath yang didirikannya.

"Alhamdulillah, lewat bantaun Pak Farid Masjid ini bisa berdiri, sekarang Progresnya usdah lebih 50 %, insyaAllah maret bisa rampung," ujar Pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintah Nagari di Solsel ini.

Dalam konfirmasi Tim Babarito, Faridansyah menyebutkan Masjid ini adalah salah satu Masjid yang sedang dikerjakan oleh WAMY Sumbar. Sedang Masjid yang sudah dibangun telah mencapai angka puluhan di seluruh Sumatera Barat.

"Untuk di Solok selatan, baru bulan lalu selesai peresmian, dan yang ini akan kita resmikan insyaAllah pertengahan tahun ini. Kami melihat, ada 250an Murid SDIT Al Fath ini, mereka butuh tempat representatif untuk ibadah. Belum lagi masyarakat di sekitar SDIT pasti sangat butuh sarana ibadah ini. Alhamdulillah berkat usaha dan dukungan warga, kami bisa wujudkan Pembangunan Masjid Markaz Hamzah bin Abdul Muthalib ini," ujar Farid kepada Tim Babarito.

Faridansyah sendiri, sudah cukup dikenal masyrakat Sumbar lewat aksi kemanusiaan ketika menahkodai Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Sumbar hingga tahun 2005. Sekarang, ia dikenal sebagai Perwakilan WAMY Sumbar yuang telah banyak berkontribusi membangun Masjid dan sarana pendukungnya di Sumatera Barat.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID