BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Hingga larut malam, Hamdanus terus bergerak mendengar Aspirasi Warga Pessel

Pessel (14/1) Calon Anggota DPRD Sumbar asal PKS, Hamdanus beserta relawan terus bergerak mensosilaisaikan diri. Minggu (13/1) malam, Hamdanus berkumpul bersama Para Nelayan asal Linggo Sari Baganti, Pesisisr Selatan.

Ujang Magek, salah satu nelayan yang hadir menyampaikan harapan kepada Hamdanus agar memperjuangkan subsidi dan bantuan untuk para nelayan.

"Yang akan kami perjuangkan dan pilih untuk pemilu nanti jelas yang memiliki track record yang baik dalam memperjuangkan nasib nelayan. Hamdanus adalah salah satu tokoh muda yang sudah dikenal bertanggungjawab atas janji-janjinya. Sudah banyak memperjuangkan nasib nelayan lewat jalur yang dia miliki," ujar Ujang.

Tokoh masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu, Datuak Rajo Badaro Putih, juga berpesan agar Hamdanus dan Tim terus bergerak untuk sosialisasi sekaligus mendengar masukan dan aspirasi masyarakat pessel.

"Kami siap mendukung lahir bathin untuk kemenangan Hamdanus. Kami ingin Hamdanus memperjuangkan anggaran dan aspirasi untuk masyarakat nelayan di Pessel," terang Dt. Rajo Bandaro Putih kepada Tim Babarito.

Petemuan yang dilakukan mulai lepas Isya itu menjadi ajang perkenalan sekaligus mengumpulkan bahan program yang akan diperjuangkan di DPRD Sumbar bagi Hamdanus.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID