BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ini Dua Asisten Pelatih di Timnas U-22 Yang Dipilih Indra Sjafri

Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengumumkan dua nama yang akan mendampinginya membesut tim berjuluk Garuda Muda.

Dua nama yang dibawa oleh Indra Sjafri merupakan wajah lama di sepak bola Indonesia yaitu Yunan Helmi , asisten pelatih Barito Putera, dan Nova Arianto yang merupakan legenda Persib Bandung.

Indra Sjafri tidak bisa membawa serta jajaran pelatih yang menemaninya di timnas Indonesia U-19 karena terbentur kriteria yang ditetapkan oleh AFC.

"Terpaksa saya mencari pendamping baru yang sesuai regulasi. Tim inti, asisten pertama Yunan Helmi dari Barito Putera dan juga mengambil lisensi AFC A Pro. Asisten kedua sudah pernah berkiprah di klub, Nova Arianto, sekarang tanpa kontrak," kata Indra Sjafri dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1/2019) melansir suara.com.

"Mereka sesuai kualifikasi AFC dan punya pengalaman melatih dan jam terbang di klub," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 akan mulai pemusatan latihan pada 7 Januari mendatang. Sebanyak 38 pemain dipanggil oleh mantan juru taktik Bali United itu.

Setidaknya, ada tiga turnamen yang akan diikuti timnas Indonesia U-22 di tahun 2019. Yaitu Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari 2019 mendatang, Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Thailand pada pertengahan 2019, dan SEA Games 2019, Manila, pada November 2019.

(klik positif)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID