BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Jubir BPN: Prabowo berpandangan Indonesia masa depan

Jakarta (16/1) Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Handi Risza menyebutkan Prabowo sebagai pemimpin yang visioner. Baginya, Prabowo memandang Indonesia Masa Depan.

"Bagi Pak Prabowo, melihat masalah kepemimpinan ini jauh ke depan. Bukan sekedar untuk memimpin Indonesia 2019 sampai 2024, dia mempersiapkan kepemimpinan Indonesia ke depan," ujar Politikus PKS ini.

Menurut Handi, Pilpres 2019 adalah episode terakhir bagi tokoh pimpinan nasional yang muncul pasca reformasi 1998. Tokoh nasional yang muncul pasca reformasi akan berusia di atas 60 tahun pasca pilpres. Untuk 2024, akan banyak muncul nama-nama baru yang belum pernah ikut kompetisi Pilpres sejak Pilpres langsung pertama kali tahun 2004.

"Di sini letak jelinya Pak Prabowo, dia ingin memastikan keberlanjutan kepemimpinan Nasional. Kepemimpinannya hingga 2024, insya Allah, akan dilanjutkan oleh tokoh muda seperti Sandiaga Uno. Bang Sandi akan menjadi tokoh baru yang kuat dalam pilpres 2024. Dan pembangunan masa Prabowo Sandi akan terus berlanjut nantinya," terang Doktor Bidang Ekonomi ini.

Menurut Handi, Prabowo memang dikenal perhatian dengan anak-anak muda yang bertalenta. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya Kaum Muda yang mengisi posisi strategis di Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi hingga tingga daerah. Kaum Muda ini diberi ruang untuk tampil ke publik, mereka berasal dari lintas partai, bahkan ada pula yang tidak terlibat dalam kepartaian.

"Kita lihat saja nanti, di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, akan banyak anak-anak muda mendapat ruang berkarya. Anak-anak muda inilah yang akan membawa Indonesia Menang, menuju Negara yang Adil dan Makmur," tutup Caleg PKS dapil Sumatera Barat 1 ini.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID