BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Menteri Luar Negeri RI Akan Mengunjungi Universitas Andalas




Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno L. P Marsudi akan memberikan kuliah umum di Universitas Andalas Padang yang direncanakan pada Sabtu 26 Januari 2019 mendatang.

“Kuliah umum ini akan membahas mengenai isu-isu internasional dan hubungan luar negeri yang akan dihadiri oleh segenap civitas akademika Universitas Andalas,” ungkap Dr. Ferdi, SH, MH, Wakil Dekan I Fakultas Hukum Universitas Andalas.

Menlu RI akan menghadiri dua agenda penting yakni Kuliah Umum di Universitas Andalas siangnya akan dilanjutkan dengan Diplomacy Festival (Diplofest) yang diadakan di Gelanggang Olah Raga Haji Agus Salim Padang.

Sementara itu, Rektor Universitas Andalas Universitas Andalas Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA mengatakan kuliah umum dengan menghadirkan Menlu RI guna mengetahui kebijakan yang ada di pemerintahan mengenai hubungan luar negeri dan isu internasional.

“Amat penting bagi civitas akademika untuk mengetahui perkembangan dan berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah mengenai hubungan luar negeri serta isu-isu internasional,” ujarnya.

“Mahasiswa atau generasi muda memang harus memahami lebih luas mengenai hubungan dan isu international ini," tambahnya.

Sumber : Humas Unand
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID