BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Pembina BPN Pessel: Prabowo Sandi akan unggul di Debat malam ini

Pesisir Selatan (17/1) Jelang Debat Capres malam ini yang akan ditayangkan beberapa TV nasional, Timses masing-masing calon dari tingkat nasional sampai daerah sibuk untuk mempersiapkan dukungan terutama di Dunia maya. Tim BPN Prabowo Sandi bahkan mengadakan kegiatan Nobar di beberapa titik.

Salah satu Pembina BPN Prabowo Sandi Kabupaten Pesisir Selatan, Hamdanus menyampaikan optimismenya untuk keunggulan Capres Cawapres Prabowo Sandi dalam debat malam ini. Menurutnya, Prabowo Sandi memiliki Komitmen kuat dalam menjaga Martabat Kemanusiaan.

"Tema Debat malam ini tentang Hukum, HAM, dan Terorisme. Sebagai mantan tentara, Pak Prabowo pasti unggul dalam langkah penegakan Hukum yang tegas dan terorisme. Untuk masalah HAM, isu yang lama dihembuskan Pak Prabowo terlibat kasus HAM, tapi terbukti sampai sekarang kabar itu hanya isu politik untuk menjatuhkan Pak Prabowo. Di persidangan manapun, Pak Prabowo tidak pernah terbukti terlibat masalah HAM. Bahkan kita lihat sendiri, Pak Prabowo aktif dalam mengadvokasi HAM baik bagi masyarakat Indonesia, WNI di luar negeri, dan Isu HAM Internasional," ujar Politisi PKS ini.

Hamdanus menyebutkan, di internal Partainya mendukung penuh untuk pemenangan Prabowo Sandi, termasuk menghimbau kader untuk menyaksikan Debat malam ini.

"Dengan menyaksikan debat, kader PKS akan memahami bagaimana Prabowo Sandi akan menyelesaikan masalah Hukum, HAM, dan terorisme di Indonesia. Ini jadi bahan bagi kami untuk sosialisasi di masyarakat," terang Hamdanus.

Alumni S2 UI ini juga menyinggung aspek lemahnya Ekonomi dan stabilitas Keamanan Nasional sebagai dua hal yang memicu masalah terorisme. Hal ini menjadi kekuatan dari pasangan Prabowo Sandi yang memiliki latar belakang Militer dan Pengusaha sukses.

"Pak Prabowo itu kan karir Militernya sukses, banyak berjasa untuk negara. Bang Sandi juga anak muda, bisnismen, dan socio entrepreneur yang telah menyelesaikan masalah banyak perusahan dan menumbuhkan wirausaha muda di Indonesia. Insya Allah Indonesia Menang, kita akan wujudkan Negara yang Adil dan Makmur," tutup Caleg PKS nomor urut 2 untuk DPRD Provinsi sumbar ini.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID