BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Prabowo sampaikan Pidato Visi Misi, Jubir BPN : Dia tunjukkan kelasnya sebagai Pemimpin

Jakarta (15/1) Penampilan yang luar biasa ditunjukkan Calon Presiden Prabowo Subianto dalam Pidato menjelaskan Visi-Misinya bersama Sandiaga Uno dalam memimpin Indonesia. Dalam Pidato yang berlangsung selama 2 jam, Prabowo sama sekali tidak menunjukkan sikap arogan sebagai mana yang dituduhkan lawan politiknya. Prabowo lebih banyak berbicara masalah dan solusi yang ditawarkan untuk mencapai kejayaan Indonesia.

Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Handi Risza menyebutkan dalam Pidatonya, Prabowo berhasil menejelaskan secara ringkas dan padat persoalan yang sedang dihadapi Bangsa Indonesia sekarang dan di masa akan datang. Doktor bidang Ekonomi itu menyebutkan Prabowo juga sukses menyampaikan tawaran solusi yang akan dilaksanakan oleh Tim nya.

"Prabowo menunjukkan kelasnya sebagai seorang Pemimpin Negara besar. Dia mementahkan tuduhan lawan politik yang menyebut Prabowo kasar, arogan, dan kaku. Dia tampil elegan, kharismatik, dan berupaya menunjukkan keinginannya yang kuat untuk melindungi kepentingan Rakyat Indonesia. Bahkan, Prabowo tak sungkan mengepresiasi kinerja Pemimpin-pemimpin Bangsa yang pernah memimpin Indonesia," ujar Handi.

Handi Risza juga menyebutkan harapannya dengan Pidato prabowo yang luar biasa senin (14/1) malam, masyarakat menyadari keunggulan Prabowo untuk memimpin Indonesia.

"Kita berharap, dukungan Publik akan semakin deras untuk memenangkan Prabowo Sandi. Karena bagi kita, kemenangan Prabowo Sandi adalah Kemenangan Indonesia, Indonesia Menang, Rakyat Adil dan Makmur," pungkas Caleg DPR RI Dapil Sumatera Barat 1 asal PKS ini.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID