BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sandi lewati sosialisasi di seribu titik, ini tanggapan Jubir BPN

Padang (14/1) Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Handi Risza menanggapi pencapaian Sosialisasi pada 1.000 titik se-Indonesia yang telah dilakukan oleh Cawapres Sandiaga S. Uno. Dalam tanggapannya melalui pesan singkat, Handi menyebutkan hal itu wajar mengingat Sandi Uno memang sosok muda yang sangat ingin mengetahui persoalan masyarakat secara langsung.

"Bang Sandi itu sosok muda yang kalau ingin tahu sebuah masalah, dia terjun langsung, lihat kondisi. Dengan jadi Cawapres saat ini, penting bagi Bang Sandi untuk lihat langsung kondisi masyarakat," ujar Pemua yang juga menjadi Tokoh PKS Muda ini.

Selain capaian 1.000 titik ini, menurutnya, Bang Sandi memang layak untuk menjadi Pemimpin Indonesia. Baginya, Sandiaga S. Uno sudah selesai dengan persoalan diri dan keluarganya. Hal ini membuat Sandi bisa fokus dalam menyelesaikan masalah Rakyat dan Bangsa.

"Kita layak mengapresiasi pilihan Bang Sandi untuk mengabdi demi kepentingan rakyat Indonesia. Dengan kemampuan dan pengalaman mengelola Perusahaan Besar tentu saja membuatnya pas dalam mendampingi Pak Prabowo untuk memimpin Indonesia. Bang Sandi bisa membantu Pak Prabowo dalam persoalan Ekonomi yang sedang menurun ini," tutup Doktor bidang Ekonomi ini kepada Tim Babarito.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID