BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Terpeleset, Minibus Hanyut di Banda Kali Padang, Satu Penumpang Hilang

Satu unit mobil jenis  minibus hanyut di Sungai Banda Kali Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Minggu 20 Januari 2019 sekitar pukul 22.50 WIB.

Peristiwa ini terjadi ketika pengendara mobil yang diketahui bernama Warsan (38) hendak memakirkan mobilnya di pinggiran sungai.

Saat itu, ia mengatakan, posisi parkir mobil terlalu dekat dengan bibir sungai sehingga terbawa arus yang cukup deras akibat hujan yang mengguyur Kota Padang sejak sore.

"Saat parkir, ternyata terlalu ke pinggir dan mobil langsung terperosok ke dalam sungai," katanya pada KLIKPOSITIF.

Peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya hendak mengantarkan rekan kerjanya pulang. Namun ketika mobil terseret arus, rekan kerjanya tersebut tidak bisa menyelamatkan diri.

Sedangkan Warsan, telah lebih dulu keluar dari mobil sebelum akhirnya hanyut.

"Tadi ada karyawan saya di dalam atas nama Hilda (24) belum sempat keluar dari dalam mobil," ungkap dia.

"Hilda sempat ingin menyelamatkan diri, namun saat dia mau keluar, mobil langsung terbalik dan saya tidak bisa lagi membantunya karena saya juga tidak terlalu pandai berenang," imbuh Warsan.

Kejadian ini lantas direspon oleh petugas BPBD Kota Padang dan langsung melakukan pencarian, hingga berita ini diturunkan, mobil dan satu penumpang di dalamnya belum ditemukan.

(Klik Positif)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID