BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tokoh Masyarakat Koto Tangah siap menangkan HRS

Padang (14/1) Tim Pemenangan Calon Anggota DPRD Sumbar Incumbent, Haji Rahmat Saleh (HRS) terus bergerak dan dibentuk hingga level kelurahan. Dari bulan Desember 2018, Relawan-relawan se-Kecamatan Koto Tangah terus bergerak untuk mensosialisasikan HRS hingga level kecamatan.

Dalam pertemuan di sebuah Cafe di Ikur Koto, Koto Tangah, Tokoh Masyarakat Komplek Perumahan Pasir Putih, Syafril AS menyebutkan akan bergerak bersama relawan dalam memenangkan HRS.

"Kami sudah deklarasikan dukungan dan membentuk Tim Relawan di Koto Tangah, dalam Tim ada pula Pak H. Masrul yang aktif di bidang Kebencanaan di Parupuk Tabing. Kami siap menangkan Rahmat Saleh," ujar Syafril kepada Tim Babarito.

HRS dalam konfirmasinya kepada Tim Babarito berterimakasih atas segala dukungan Tokoh masyarakat koto Tangah terutama pada Syafril dan H. Masrul. Pria yang kini bertugas di Komisi V DPRD Sumbar ini menyebutkan keberadaannya di Dewan saat ini tak lepas dari kontribusi aktif Para Relawan yang ada di lapangan.

"Saya berterimakasih pada seluruh relawan dan kawan-kawan yang ada di Koto Tangah. Selama ini kawan-kawan sudah bersedia untuk bersama saya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Insya Allah kita lanjutkan sampai 2024," pungkas Caleg PKS nomor urut 4 ini.

(a.p)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID