BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Viral Foto Mahyeldi pungut Sampah, Faridansyah: Dia pemimpin yang berjanji dan berbuat

Padang (15/1) Kota Padang kembali memperoleh penghargaan Adipura sebagai Kota Terbersih Nasional. Penghargaan ini menjadi yang ke-19 kali sepanjang sejarah Kota dan menjadi yang kedua berturut-turut setelah tahun lalu Piala Adipura hadir kembali di Kota Padang pasca absen lama.

Pasca pemberitaan Kota Padang kembali meraih Adipura, muncul kembali foto-foto Walikota Padang, Mahyeldi memungut sampah sebagai kegaiatan rutin beliau sembari jalan santai di waktu libur. Terlihat dalam Fotonya, Mahyeldi sedang memungut sampah di kawasan Pedestrian Pantai Muaro Lasak. Beberapa komentar yang muncul menyebutkan wajar bila Adipura kembali diraih Kota Padang bila melihat apa yang dilakukan oleh Walikotanya.

Salah satu Netizen Kota Padang, Harun menyebutkan Mahyeldi ini sosok sederhana yang memimpin Kota dengan hati. Menurutnya, apa yang dilakukan Mahyeldi pada Foto itu memang apa adanya, bukan rekaan media untuk mengangkat popularitas.

Senada dengan Harun, salah satu Tokoh Dunia Sosial Kemanusiaan Sumbar, Faridansyah juga mengapresiasi Mahyeldi. Sahabat dekat Mahyeldi ketika masih mengembangkan Ma'had Al-Madany di kawasan Air Tawar Padang Utara ini menyebutkan Mahyeldi memang sudah menjadi Pribadi yang sejalan kata dan perbuatannya.

"Mahyeldi ini sudah banyak yang mengakui. Bahkan Buya Mas'oed Abidin dalam video testimoninya menyebutkan Mahyeldi ini salah satu orang yang seiya-sekata antara Ucapan dan Perbuatannya. Saya mengenal Mahyeldi cukup lama, dan memang begitulah dia, kalau berjanji itu ditunaikan, dia mengajak orang dengan langsung berbuat," jelas Faridansyah pada Tim Babarito.

Farid juga menambahkan, sosok pemimpin yang sejalan janji dan perbuatan ini cukup langka. Menurut farid, kehadiran sosok pemimpin seperti Mahyeldi menjadi keuntungan tersendiri bagi Kota Padang dan Sumatera Barat.

"Ya kita berharap, ke depan, masyarakat pintar memilih pemimpin. Mudah-mudahan yang seperti Mahyeldi makin bnayak di Indonesia, agar Indonesia makmur, jaya, dan sejahtera," tutup Pria yang sudah membangun puluhan Masjid lewat WAMY Sumbar ini.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID