BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wajarlah Adipura Untuk Kota Padang


Lagi dan lagi kota Padang kembali meraih piala Adipura di tahun 2019. Padang menjadi satu satunya kota di pulau Sumatera yang meraih Adipura untuk kategori kota besar. Setelah tahun kemarin, tahun ini kembali Kota Padang dipercaya untuk memegang gelar kota terbersih.

Penghargaan tersebut menunjukkan bagusnya komitmen warga kota Padang dalam menjaga kebersihan. Hal tersebut juga tak terlepas dari peran walikota padang Mahyeldi. Sosok yang selalu memberikan seluruh kemampuan untuk kemajuan kota Padang.

Walikota Padang, Mahyeldi yang mempunyai tagline “Memimpin Adalah Melayani” bukan hanya sekedar kata kata belaka. Terlihat di suatu momen saat itu beliau sedang joging di pantai Padang. Beliau langsung turun tangan membersihkan area sekitar pantai.

Dalam bukunya yang berjudul "Memimpin adalah Melayani", politisi PKS ini menyebutkan “Kota Padang harus segera berbenah dan berjalan kencang. Kesempatan kadang hanya ada sekali. Ketika suatu kesempatan tidak bisa diraih, bisa jadi kesempatan yang kedua atau ketiga tidak ada sama sekali. Oleh karena itu selagi ada kesempatan untuk berbuat sesuatu yang terbaik untuk masyarakat kota Padang maka lakukanlah perbuatan tersebut. Masyarakat kota Padang butuh perhatian lebih dari para pemimpinnya”

Ini adalah bukti jika Mahyeldi tak hanya banyak berkata kata namun ia juga memberi contoh langsung kepada warganya. Mahyeldi mengajarkan kita bahwa menjadi pemimpin tak perlu sungkan untuk melakukan suatu kebaikan dengan tangannya sendiri. Sikap mahyeldi tersebut juga mengingatkan kita pada Khalifah Umar Bin Khattab.(d)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID