BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Amanah Baru Mahyeldi-Hendri Di Awali Dengan Hikmah




Langkah itu dimulai sejak 27 Juni 2018 lalu, setelah dinyatakan Mahyeldi-Hendri yang terpilih menjadi Pemimpin baru kota Padang. Dengan penuh hikmah Mahyeldi-Hendri mengawali kemenangan dengan penuh syukur.


“Terimakasih, tentunya dengan izin Allah SWT, kita telah memenangkan pilkada  hari ini”, ucap Mahyeldi pada Pilkada 2018 lalu.

Kini, saatnya Mahyeldi-Hendri menjalankan amanahnya. Senin(13/5) siang Rapat Paripurna di laksanakan. Rapat dalam rangka pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Padang masa jabatan 2019-2024. Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti.

Sebelum rapat dimulai, lantunan ayat suci Alquran dibacakan ditambah dengan doa menjadi pembuka rapat yang diadakan sekali 5 tahun itu.

Pelantikan Mahyeldi-Hendri diawali dengan hikmah. Seusai pembukaan, Ketua DPRD, Elly mempersilahkan pimpinan baru Padang itu untuk menyampaikan visi-misinya.

Mahyeldi mengatakan walikota dan wakil walikota tersebut akan merangkul warga untuk bersama membangun Padang yang lebih maju lagi.

"Walikota dan Wakil Walikota bukan pemimpin yang berkuasa namun kami mengajak semua warga melangkah ke depan, memastikan Padang yang maju.", ujar Mahyeldi

(RP)
NEXT »

Facebook Comments APPID